STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK LERANG (LELE LADRANG) KHAS SRUNI

Sampir Andrean Sukoco

Abstract


Pengabdian adalah salah satu bagian dari Tri Darma Perguruan Tinggi yang wajib dilakukan oleh seorang tenaga pendidik. Tujuan pengabdian ini adalah meningkatkan pemahaman kepada kelompok ibu-ibu rumah tangga (masyarakat) tentang cara melakukan komunikasi pemasaran produk LERANG (lele ladrang) khas Sruni. Metode yang digunakan dalam kegiatan ini adalah melalui workshop dengan model sosialisasi/ceramah dan tanya jawab. Kegiatan pengabdian ini dilakukan sekali, dan dilaksanakan pada 01 Juli 2018.  Hasil dari pengabdian dengan tema komunikasi pemasaran produk LERANG (lele ladrang) khas Sruni yaitu meningkatnya pemahaman ibu-ibu rumah tangga pelaku usaha lele ladrang tentang bagaimana memasarkan suatu produk melalui strategi komunikasi pemasaran. Meningkatnya pemahaman strategi komunikasi pemasaran akan berimbas pada kemampuan kelompok ibu-ibu rumah tangga dalam melakukan komunikasi pemaran produknya.

Kata kunci : komunikasi pemasaran, produk lerang (lele ladrang)



DOI: https://doi.org/10.37849/mipi.v1i1.96

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2018 Sampir Andrean Sukoco

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Related Issue

  • Slot Online: Game Judi Terpopuler dan Viral
  • Slot Demo: Permainan Slot Gratis Dengan Akun PG Slot88
  • Wargabet: Situs Live Casino Terlengkap
  • Akun Demo Slot: Akses Permainan Slot Demo Percobaan
  • Slot Gacor: Judi Online Mudah JP Maxwin
  • Slot Gratis: Main Game Online Tanpa Deposit
  • Pragmatic Demo: Slot Mirip Asli Infinistaging
  • Idn Poker: Situs Judi Wargapoker Online Terpercaya
  • Joker123: Agen Joker Gaming Terbaru
  • Pragmatic121: Link Daftar dan Login Pragmatic Play
  • Serial Slot: Demo Online Gratis No Limit
  • https://britishcheeseweekender.com/