Pendampingan Belajar Mandiri Siswa Disabilitas Spektrum Autis Pada Materi Aljabar Matematika
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ariyanti, G., Easti Rahayu Maya Sari, A., & Ary Wicaksono, D. (2021). Pendampingan Belajar Matematika Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di SLB Bhakti Luhur Kota Madiun. Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 296–301. https://doi.org/10.31294/jabdimas.v4i2.9538
Meirista, E., Rahayu, M., & Lieung, K. W. (2020). ANALISIS PENGGUNAAN MODEL THINK, TALK AND WRITE BERBANTUAN VIDEO PADA MAHASISWA DISABILITAS. Jurnal Pendidikan Edutama, 7(2), 9. https://doi.org/10.30734/jpe.v7i2.727
Mof, Y., & Ramadan, W. (2023). Terapi Motorik Anak : Studi Awal Terapi pada Anak Autisme di Pusat Layanan Disabilitas dan Pendidikan Inklusi Kalsel. 3, 8328–8338.
Panglipur, I. R. (2023). ANALYSIS OF LEARNING STYLES AND MATHEMATICAL LITERACY SKILLS OF THE BLIND. Journal of Research, Review and Educational Innovation, 1(3), 102–108. https://doi.org/https://doi.org/10.47668/jrrei.v1i3.918
Rahayu, E. W. (2019). RESILIENSI PADA KELUARGA YANG MEMPUNYAI ANAK DISABILITAS: REVIEW. Psikovidya, 23(1), 22–45. https://doi.org/10.37303/psikovidya.v23i1.126
Saichu, A. C., & Listiyandini, R. A. (2018). Pengaruh Dukungan Keluarga dan Pasangan terhadap Resiliensi Ibu yang Memiliki Anak dengan Spektrum Autisme. Psikodimensia, 17(1), 1. https://doi.org/10.24167/psidim.v17i1.1293
Tampubolon, B. (2020). Motivasi Belajar Dan Tingkat Belajar Mandiri Dalam Kaitannya Dengan Prestasi Belajar Mahasiswa. Jurnal PIPSI (Jurnal Pendidikan IPS Indonesia), 5(2), 34. https://doi.org/10.26737/jpipsi.v5i2.1920
Utari, yuli P., Triyani, S., & Panglipur, I. R. (2023). IMPLEMENTATION OF GAME-BASED LEARNING METHODS ON MULTIPLE AND DIVISION COUNTING OPERATIONS IN CLASS VII SMP PLUS RAUDLATUL MUQORROBIN KALISAT. 1(22), 117–123.
DOI: https://doi.org/10.37849/mipi.v6i2.367
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 indah rahayu Panglipur
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.