KORELASI INOVASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELI DALAM MEMBELI PRODUK SOPHIE PARIS DI KABUPATEN JEMBER

Siti Husnul Hotima, Uci Dwi Lestari

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan inovasi produk dengan keputusan pembeli dalam membeli Produk Sophie Paris di kabupaten Jember.

Metode analisis data mengunakan korelasi Product Moment yang dihitung dengan mengunakan bantuan SPSS 18.

Penelitian ini menggunakan 154 responden sebagai sampel penelitian yang diambil dari pembeli yang pernah memakai produk Sophie Paris. Hasil analisis data inovasi produk dengan keputusan pembeli yaitu 0,746. Apabila dilihat berdasarkan tabel Koefisien Korelasi berada diantara 0,60-0,799 yang berarti kuat.



DOI: https://doi.org/10.37849/midi.v15i2.56

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2016 Majalah Ilmiah Dian Ilmu

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

View My Stats

 

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan Jember

Jln. Lumba-lumba No. 9 Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember Kode Pos 68135