PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK BAYGON DI PT. OMNI MEGAJASA INDOPRIMA JEMBER

Achadyah Prabawati

Abstract


Pada umumnya setiap perusahaan, baik perusahaan yang bergerak dalam bidang industri maupun pelayanan jasa pastilah mempunyai tujuan pokok yakni untuk memperoleh keuntungan atau laba, sebab laba akan menjadi aspek penting dalam menjaga kelangsungan hidup suatu perusahaan. Tanpa memperoleh laba, suatu perusahaan akan sulit untuk melanjutkan usahanya dan bahkan bisa jadi perusahaan tersebut akan berhenti. Keberhasilan suatu perusahaan di dalam mencapai tujuan pada umumnya bisa diperoleh melalui kemampuan pemimpin suatu perusahaan dalam mengkordinasikan bidang pemasaran, pengadaan barang, pelayanan pelanggan, personalia dan keuangan, serta kemampauan pemimpin tersebut dalam melihat serta menganalisaa kemungkinan dan kesempatan di masa mendatang baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.



DOI: https://doi.org/10.37849/midi.v13i1.32

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2013 Majalah Ilmiah Dian Ilmu

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

View My Stats

 

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan Jember

Jln. Lumba-lumba No. 9 Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember Kode Pos 68135