Analisis Penerapan Direct Marketing guna Meningkatkan Penjualan Produk pada Anna Art Gallery
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2014). Kewirausahaan. Bandung: Alfabeta.
Ardianto, J. (2020). 177 Problem Solving Tentang Membidik Konsumen. Yogyakarta: Noktah.
Fitriasti, N. A., & Priansa, D. J. (2021). Strategi Direct Marketing Dalam Rangka Merangsang Minat Penggunaan Produk Indihome (Studi Kasus Pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. STO Dago Pada Tahun 2021), 7(4), 665–671.
Kompas.com. (2021). Cerita Perajin Mahar, Ganti Uang Mainan hingga Manfaatkan Limbah. Kompas.com. https://regional.kompas.com/read/2021/10/14/065739078/cerita-perajin-mahar-ganti-uang-mainan-hingga-manfaatkan-limbah?page=all
Kotler, P., Armstrong, G., & Sabaran, B. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran (Edisi 12). Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2014). Manajemen Pemasaran (Edisi 13). Erlangga.
Kumparan.com. (2018). Bisnis Membuat Mahar Sangat Menjanjikan Bagi Ibu-Ibu. Konten Media Partner. https://kumparan.com/blokbojonegoro/bisnis-membuat-mahar-sangat-menjanjikan-bagi-ibu-ibu-27431110790537262/full
Mardia, Hutabarat, M., Simanjuntak, M., Sipayung, R., Saragih, L., Simarmata, H., Sulasih, Tanjung, R., Irdawati, Tjahjana, D., Sudarso, A., Dwidienawati, D., & Weya, I. (2021). Strategi Pemasaran (Edisi 1). Yayasan Kita Menulis.
Marwanto, A. (2015). Marketing Sukses. Kobis.
McCarthy, J., Perreault, W., Cannon, J., Fitriati, A., & Cahyani, R. (2008). Pemasaran Dasar: Pendekatan Manajerial Global. Salemba Empat.
Moriarty, S., Mitchell, N., & Wells, W. (2015). Advertising (Edisi 8). Prenadamedia Group.
Permadi, A. H., Rifisani, A., Timur, A., Syakina, A., Wiguna, D., Nurwati, D., Purwanto, H., Mutoharoh, H., Ariestanto, I., Setyawan, L., Hidyatulloh, M., Ibad, M., Mahfudz, Mas’an, M., Amin, M., Kamid, M., Muchlis, Yusuf, M., Yakin, N., Ibad, W. (2020). Bisnis Umkm Di Tengah Pandemi: Kajian Komunikasi Pemasaran (Zulaikha (ed.); Edisi 1). Unitomo Press.
Purwanto, I. (2012). Manajemen Strategi (Edisi 3). Yrama Widya.
Rini, R. S., Roni, F., & Maharani, B. P. (2021). Saluran Pemasaran Langsung Jasa Periklanan Media Luar Ruang PT Warna Warni Media. Scientific Journal of Reflection: Economic, Accounting, Management and Business, 4(1), 101–110.
Simamora, B. (2003). Memenangkan Pasar Dengan Pemasaran Efektif Dan Profitabel. PT. Gramedia Pustaka Utama.
Soegoto, E. (2009). Entrepreneurship Menjadi Pebisnis Ulung (R. Toruan (ed.); Edisi 1). PT. Elex Media Komputindo.
Sopiah, & Sangadji, E. M. (2016). Salesmanship: Kepenjualan (Edisi 1). Bumi Aksara.
Sudarsono, H. (2019). Manajemen Pemasaran. CV. Pustaka Abadi.
Sukoco, S. A. (2018). New Komunikasi Pemasaran: Teori dan Aplikasinya (Edisi 1). CV. Pustaka Abadi.
Suwarno. (2011). Manajemen Pemasaran Jasa Perusahaan Pelayaran: (Era Globalisasi) (P. A. Wicaksono & I. D. Widowati (eds.); Edisi 2). CV. Indoprint.
DOI: https://doi.org/10.37849/midi.v22i1.309
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Majalah Ilmiah Dian Ilmu
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.