Analisis SWOT Pengembangan Bisnis dalam Keputusan Pembelian Konsumen di Usaha Kosmetik Julius Pasar Parluasan Pematangsiantar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, P. D. (2018). Pengantar Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Freedy, R. (2015). Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka.
Iskandar, S. M. (2011). Manajemen Bisnis Untuk Orang Awam. Bekasi: Laskar Aksara.
Priyono. (2010). Manajemen Sumber Daya Manusia. Surabaya: Zifatama Publisher.
Supono, A. H. (2005). Akuntansi Manajemen. Yogyakarta: BPFE.
Wibowo, D. H., Arifin, Z., & Sunarti. (2015). Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM (Studi pada Batik Diajeng Solo). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 29(1): 60-61.
Andry. (2016). Analisis Penerapan SWOT Terhadap Pencapaian Target Pembiayaan Bagi Hasil Pada PT. Bank Riau Kepri Kantor Cabang Syariah Pekanbaru. Skripsi.
Yusuf, A Muri. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan Penelitian Gabungan. Jakarta: Prenadamedia Group.
Ramadhan, Ahmad dan Fivi Rahmatus Sofiyah. (2013). Analisis SWOT Sebagai Landasan Dalam Menentukan Strategi Pemasaran (Studi McDonald’s Ring Road). Media Informasi Manajemen, 1 (4).
DOI: https://doi.org/10.37849/midi.v22i1.308
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Majalah Ilmiah Dian Ilmu
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.