KORELASI INOVASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELI DALAM MEMBELI PRODUK SOPHIE PARIS DI KABUPATEN JEMBER

Authors

  • Siti Husnul Hotima STIA Pembangunan Jember
  • Uci Dwi Lestari STIA Pembangunan Jember

DOI:

https://doi.org/10.37849/midi.v15i2.56

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan inovasi produk dengan keputusan pembeli dalam membeli Produk Sophie Paris di kabupaten Jember.

Metode analisis data mengunakan korelasi Product Moment yang dihitung dengan mengunakan bantuan SPSS 18.

Penelitian ini menggunakan 154 responden sebagai sampel penelitian yang diambil dari pembeli yang pernah memakai produk Sophie Paris. Hasil analisis data inovasi produk dengan keputusan pembeli yaitu 0,746. Apabila dilihat berdasarkan tabel Koefisien Korelasi berada diantara 0,60-0,799 yang berarti kuat.

Author Biographies

Siti Husnul Hotima, STIA Pembangunan Jember

Prodi Administrasi Bisnis

Uci Dwi Lestari, STIA Pembangunan Jember

Prodi Administrasi Bisnis

Published

2018-02-16