The Role Of Product Innovation, Competitive Advantage, And Marketing Plan In Improving Marketing Performance
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Eunice S., and Annie goleman, Daniel, H. (2019). No Title. Journal of Chemical Information and Modeling Journal of Chemical Information and Modeling.
Fakultas, Jurusan Manajemen, and Universitas Sam Ratulangi, E. (2018). Analisis Pengaruh Orientasi Pasar Dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran ( Studi Kasus Umkm Kuliner Tinutuan Di Manado). Jurnal EMBA (Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi ).
Hendra, and Cynthia Djodjobo, T. (2014). Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, Dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Nasi Kuning Di Kota Manado. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi.
Melanie, K. (2018). Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Produk Indihome Pt.Telkom Area Tomohon. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi.
Miftakhul, , Sudarwati Sudarwati, Siti Maryam, A. (2019). Analisis Pengaruh Inovasi Produk, Orientasi Pasar, Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Di Sentra Industri Mebel Desa Sembungan. Jurnal Ilmiah Edunomika.
Ribka P, L Mananeke, C. (2016). Pengaruh Strategi Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Bpjs Di Rsud Sam Ratulangi Tondano the Impact of Promotion Strategy and Quality of Service To Satisfaction of Health Insurance Customer in Public Hospital of Sam Ratulangi. Jurnal EMBA.
Samsul, H. (2017). Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, Keunggulan Bersaing.
DOI: https://doi.org/10.37849/midi.v23i2.391
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Majalah Ilmiah Dian Ilmu
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.