Strategi Pengembangan Pariwisata Skyland Paralayang Wuluhan di Kabupaten Jember
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Artha, N. dan P. (2017). Analisis Pengambilan Keputusan dan Strategi Pemasaran di Tingkat Kebutuhan Kelor Indonesia (Kasus Agribisnis : Kelor Madura). Sains Dan Seni ITS, Vol. 6 No.
BPS. (2023).
Chaerunissa, S. F., & Yuniningsih, T. (2020). Analisis Komponen Pengembangan Pariwisata Desa Wisata Wonopolo Kota Semarang. Journal Of Public Policy And Management Review, 9(4), 159–175.
Nugraha, Q. (2014). Manajemen Strategis. 1–51.
Rohim, R., Asmuni, A., & Muttaqin, M. Z. (2021). Multi-sector Collaboration; Success Stories of Tourism Village Development. Jurnal Ilmiah Ilmi Administrasi Publik: Jurnal Pemikiran Dan Penelitian Administrasi Publik.
Samsuridjal, D. (1996). Peluang di Bidang Pariwisata. Jakrta : PT. Mutiara Sumber Widya.
Sinaga, K. M. A. N. A. T. D. (2021). Implementasi Kebijakan Pengembanga Pariwisata Berbasis Pemberdayaan Masyarakat. Manajemen Sumber Daya Manusia, VIII no 1.
Spillane, J. J. (1991). Ekonomi Pariwisata. Jakarta : Kanisius 1991.
Sugiyono. (2018). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan kombinasi (mixed methods). Bandung : Alfabeta, 2011 Bandung : Alfabeta, 2018 Bandung : Alfabeta, 2020.
Suwena, I. K., & Widyatmaja, I. G. N. (2010). Pengetahuan Dasar Ilmu Pariwisata. 252.
Umar, H. (2010). Desain Penelitian Manajemen Strategik : Cara mudah meneliti masalah-masalah manajemen strategik untuk skripsi, tesis, dan praktis bisnis. Jakarta : RajaGrafindo Persada.
Yandi, A., Mahaputra, M. R., & Mahaputra, M. R. (2023). Faktor-Faktor Yang Mempengarui Minat Kunjungan Wisatawan ( Literature Review ). 1(1), 14–27.
DOI: https://doi.org/10.37849/mici.v6i1.411
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Maya Andriana, Rohim Rohim
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.