Analisis Kualitas Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Pada Kantor Samsat Kabupaten Lamongan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Akbar Najam, B., & Handoyo. (2020). Analisis Kualitas Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Dengan Metode Servqual Dan Kano (Studi Kasus Wajib Pajak Pkb Di Kantor Bersama Xyz). Juminten : Jurnal Manajemen Industri Dan Teknologi , 1(2), 57–68.
Deby, L., Putri, M., & Mutiarin, D. (2019). Efektifitas Inovasi Kebijakan Publik; Pengaruhnya Pada Kualitas Pelayanan Publik Di Indonesia. Prosiding Konferensi Nasional Ke- 8, 1–16.
Dianti, M., & Hasymi, A. M. (2020). Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Ukuran Perusahaan, Intensitas Aset Tetap Dan Fasilitas Terhadap Manajemen Pajak Dengan Indikator Tarif Pajak Efektif The Effect Of Profitability, Leverage, Company Size, Intensity Of Fixed Assets And Facilities On Tax Management With Effective Tax Rates Indicators. Dalam Journal Of Accounting Science (Vol. 4, Nomor 1).
Erlianti, D., Tinggi, S., Lancang, I. A., Dumai, K., Gunung, J., No, M., Dumai, B. A., Pelayanan, K., & Jaminan, P. E. (2019). Kualitas Pelayanan Publik Kata Kunci (Vol. 1, Nomor 1). Http://Ejournal.Stia-Lk-Dumai.Ac.Id/Index.Php/Japabis
Gilang, P. R. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Kantor Bersama Samsat Surabaya Barat Uptd Dispenda Propinsi Jatim. 1–111.
Hayani. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasanmasyarakat Pada Kantor Kelurahan Mangasa Kota Makassar.
Hidayat, I., & Maulana, L. (2022). Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Pajak, Dan Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Di Kota Tangerang. Bongaya Journal For Research In Accounting, 5(1), 11–35.
Kurniawan, W., & Hudayati, A. (2021). Pengaruh Keadilan Distributif, Kepercayaan Kognitif Dan Afektif Terhadap Kepatuhan Pajak Sukarela. 3, 227–237. Https://Doi.Org/10.20885/Ncaf.Vol3.Art20
Marfila, R. R., Sofianty, D., & Nurhayati, N. (2019). The Influence Of Tax Service Quality And Tax Knowledge On Taxpayer Compliance In Paying Motor Vechicle Taxes (Survey On Tax Payers At Samsat Pajajaran Kota Bandung). Kajian Akuntansi, 2(1).
Parasuraman, A., Zeithaml, V. A., & Berry, L. L. (1985). A Conceptual Model Of Service Quality And Its Implications For Future Research. Journal Of Marketing, 49(4), 41. Https://Doi.Org/10.2307/1251430
Sinollah, & Masruro. (2019). Pengukuran Kualitas Pelayanan (Servqual ± Parasuraman) Dalam Membentuk Kepuasan Pelanggan Sehingga Tercipta Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Toko Mayang Collection Cabang Kepanjen). Jurnal Dialektika, 4(1), 45–64.
Ula, A. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Servqual Dan Ahp (Studi Kasus: Pasien Rawat Inap Kelas Tiga Di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Salatiga).
Wiratno. (2020). Implementasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Supremasi Hukum, 16(2), 1–23.
Zain, D., Sunarsih, & Sulaiman. (2022). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat. Jurnal Eksos, 15(2), 105–120.
DOI: https://doi.org/10.37849/mici.v6i2.412
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Yanto Susilo, Ika Devy Pramudiana, Muhammad Khairul Anwar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.